Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi dalam rangka akreditasi Fakultas Sastra Inggris di Universitas Gresik pada tanggal 28-30 Juli 2019.

Tim asesor yang terdiri dari Dr Benedictus Bherman Dwijatmoko, MA. (Universitas Sanata Dharma) dan Dr Muhammad Farhan,., M.Pd.  (Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah). Beliau mendapatkan tugas melaksanakan asesmen lapangan terhadap Fakultas Sastra Inggris Universitas Gresik, sesuai yang tertera dalam surat tugas No. 2683/BAN-PT/SPT-AK/A/2019.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Gresik Prof Dr. H. Sukiyat, S.H., M.H menyampaikan rasa terima kasih kepada BAN PT yang telah mengutus Tim Asesor untuk asesmen lapangan.

 

(Asesor, Rektor Universitas Gresik dan Dekan Fakultas Sastra Inggris)

 

Tim Asesor mengatakan hari ini tugasnya mendapatkan data yang ada di lapangan yang dituliskan dalam borang. “Kami tidak ada kewenangan dalam meluluskan atau tidak, karena hasil pemetaan hari ini akan kami kirim dan akan dilakukan tim validasi. Setelah itu  1 sampai 2 minggu nilai akan dikeluarkan oleh Dewan BAN PT”.

Besar harapannya kerja keras bapak ibu Dosen Fakultas Sastra Inggris beserta jajaran pejabat Universitas Gresik berbuah manis, nilai yang diperoleh bisa maksimal.